Senin, 14 November 2016

LOWONGAN MARKETING

di suatu hari yang indah, gue dan salah satu teman gue yaitu Grace datang ke sebuah acara job fair di salah satu universitas terkemuka di daerah Bogor. Job Fair merupakan event yang sangat ditunggu-tunggu buat job seeker macam gue dan Grace (pada masanya).

Ketika sedang asik ngider-ngider booth perusahaan-perusahaan bonafit, entah apakah ini yang dinamakan takdir, gue dan Grace tiba di salah satu booth perusahaan, sebut saja perusahaan X. penjaga boothnya dengan semangat menawarkan lowongan yang ada di perusahaan tersebut. berikut cuplikannya:

Mas-mas: Ini kita ada lowongan marketing untuk alat berat
Grace: HAHAHA ALAT BERAT
seriusan ini Grace ketawanya ngga nyantai, gue udah ngga enak gitu sama Mas-masnya. Ingin rasanya gue membuat keadaan awkward antara gue, Grace dan Mas-mas menjadi lebih baik, tapi gue bener-bener ngga ada ide. Grace macam ketawa ngejek yang terpingkal-pingkal gitu gimana sih
Gue: hngg Grace
Grace: YAAMPUN MAS HIDUP AJA UDAH BERAT
Gue: OMG GRACEEE
Mas-masnya speechless

Tanpa ada rasa bersalah dan dosa, gue dan Grace pergi begitu saja.

Dear Mas-mas yang nawarin lowongan marketing alat berat, jika suatu saat dirimu membaca tulisan ini.... ingatlah hidup ini berat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar